Contact

Telp.
Azis 087782811474
Widodo 082311164338
 

Selasa, 02 Desember 2014

LDK OSIS SMP SANTO YAKOBUS

0 komentar
LDK OSIS SMP Santo Yakobus dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat, tanggal 13-14 November  2014 di Sentul Eco Edu Tourism Forest (SEETF) yang terletak di Kp Sukamantri Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang - Sentul, Jawa Barat, yang diikuti oleh 29 orang peserta dengan pembimbing dari team Assura. 
 
 
 
 Tema LDK OSIS tahun ini adalah “ Berani memimpin dan berani menjadi teladan”. Berangkat dari sekolah pukul 07.15 WIB dengan didampingi oleh Waka. Kesiswaan, dan Pembina OSIS. Tiba di lokasi pukul 10.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan penyambutan dari pihak Assura dan serah terima 29 peserta LDK OSIS dari pihak sekolah kepada pihak Assura. Para peserta mengikuti seluruh kegiatan dengan penuh semangat baik kegiatan indoor maupun outdoor. Kegiatan in door meliputi sesi kepemimpinan dan management, sedangkan untuk kegiatan outdoor meliputi outbond dan berbagai permainan yang didalamnya terdapat pesan dan nilai-nilai moril termasuk sifat-sifat yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin yaitu mandiri, mengembangkan potensi yang dimiliki, tangguh, bertanggungjawab, bermanfaat bagi orang lain, mengayomi anggotanya, menciptakan atau memberikan energi positif, dan sabar. 
Semoga dengan kegiatan LDK OSIS ini para Pengurus OSIS dapat menjadi sebuah team yang baik sehingga untuk selanjutnya dapat membantu sekolah menegakkan ketertiban, kedisiplinan, dan menciptakan situasi yang kondusif untuk belajar, bertumbuh, dan berkembang bersama serta selalu menjaga nama baik sekolah. 

0 komentar:

Posting Komentar